Selamat Datang di HandsomeIsTrue™ Blog. Blog biasa dari seseorang yang biasa dengan kehidupan yang biasa.

Senin, 11 Juni 2018

First Posting

     Halo semuanya, akhirnya gue sempet buat ngurus blog lagi ya. Ini adalah postingan gue yang pertama di blog ini setelah sekian lama gue ga posting di blog yang lama. Kangen ga? udah pasti ngga ya. Ok. 

     Jadi gue akhirnya mutusin buat bikin blog baru ya, karena di blog yang lama, kontennya bener-bener ga teratur. jadi disini gue mau bikin blog yang kontennya rapih dan teratur. Di sini lo ga cuma bisa bacain curhatan gue yang ga jelas, tapi juga bakalan ada cerita cerita seru dan bikin baper yang akan gue sajikan setiap minggunya (insha allah bisa update tiap minggu). 

     Oke sekarang gue mulai aja kali ya curhatan pertama di blog ini. Jadi ya kan tahun lalu tepat nya 25 Maret 2017, almarhum bokap gue meninggal karena penyakit kanker, oleh karena itu sekarang gue udah ga lanjut kuliah lagi, karena sekarang gue anak laki-laki tertua di rumah setelah kakak gue yang laki-laki nikah dan udah ga satu rumah. Jadinya gue mutusin untuk ga balik ke bali buat lanjutin kuliah gue karena nyokap dan adek-adek gue ga ada yang jagain. Setelah ga kuliah dan akhirnya jadi punya tanggung jawab sebagai kepala keluarga di rumah dan harus nafkahin keluarga (padahal belom nikah ya...), gue harus cari kerja sana-sini, tapi ya gitu deh, karena cuma lulusan SMA, susah banget nyari kerja. Dan akhirnya gue memutuskan untuk menjadi driver Go-Jek. Dan ternyata penghasilannya lumayan loh. Setelah 6 bulan lebih, mendekati bulan puasa, gue ngobrol sama kakak gue yang cowok, gimana kalo kita bisnis aja. Kebetulan abis jual mobil tua peninggalan almarhum, jadi ada modal buat usaha. Akhirnya terciptalah Takodama Takoyaki, bersama dengan Download Silky Puding (Produk buatan kakak gue yang cowok yang udah ada dari tahun lalu.

     Hari pertama ramadhan kita mulai jualan, dan alhamdulillah lumayan rame dan dapet banyak respon positif. Sampe sekarang udah ada beberapa pelanggan tetap yang hampir tiap hari bulak balik buat beli takoyaki. Banyak yang bilang enak juga. Ya kebetulan gue kan emang basicnya masak, seneng banget sih kalo ada yang bilang masakan gue enak. 

     Oke deh sekian dulu curhatan gue ya. Sekalian mau ngucapin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya, maaf kalo gue terlalu tampan, eh. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Oke sekian dulu ya.

Salam Tampan.
Fachriansyah Nakhrun